بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم "Assalamualaikum.Wr.Wb Selamat Datang di Blog Ulun" Blog Mengenai Kota Pangkalan Bun

Senin, 07 November 2011

Hotel Pangkalan Bun


Jika anda ingin berlibur kepangkalan bun jangan khwatir anda tidak mendapat tempat penginapan, ya walaupun bagi anda yang berasal dari kota besar mungkin penginapan ini tidak ada apa-apanya, ya harap malum kota kami masih tergolong kota kecil di Indonesia, blog ulun kali ini akan berbagi informasi seputar penginapan (Hotel) yang ada diPangkalan Bun...hhe
hotel di Pangkalan Bun lumayan banyak, walau tidak semewah hotel berbintang, yang salah satunya hotel blue Kecubung atau sering dikenal dengan hotel kecubung, hotel kecubung terletak jalan domba No.1 kelurahan mendawai hotel ini terletak ditengah kota pangkalan bun sehingga mudah bagi anda yang berasal dari luar daerah untuk mencari berbagai kebutuhan, seperti swalayan, rumah makan, penyewaan kendaraan dan fasilitas lainnya.

www.bluekecubunghotel.com

Hotel Swiss Belinn
Swiss belinn merupakan hotel bintang 3 pertama di Pangkalan Bun, yang bertaraf internasional dengan berbagai fasilitas yang memadai seperti : lestoran (Menyajikan masakan Internasional dan lokal) bar, ruang pertemuan, ballroom, pusat kebugaran dan sebagainya.

Hotel ini terletak ditengah kota Pangkalan Bun, yakni Jl. Ahmad Yani Km. 2 Pangkalan Bun 74113, Kalimantan Tengah, Indonesia. Yang membuatnya mudah dijangkau hanya butuh waktu 10 menit dari bandara Iskandar Pangkalan Bun, kurang lebih 45 menit dari pelabuhan Panglima Utar, dan dekat dengan pusat perbelanjaan dikota Pangkalan Bun.

www.swiss-belhotel.com

Hotel avilla
Hotel yang terletak di jalan pangeran diponogoro no.18 Pangkalan Bun/pertigaan greja imanuwel, ini juga salah satu hotel yang terletak di tengah kota Pangkalan Bun tepat didepan hotel ini terdapat swalayan, ada greja imanueel (bagi anda yang beragama kristen).







Hotel bahagia
Hotel yang terletak di jalan pangeran antasari no.100 pangkalan bun, ini lokasi yang cukup strategis terletak di jalan utama Pangkalan Bun.


Hotel Abadi
Hotel ini berlokasi di jl.pangeran antasari no.150 tepat di pusat perdagangan kota Pangkalan Bun.Ini tentunya memudahkan bagi anda yang sedang berlibur ingin mencari kebutuhan selama berlibur.













Hotel Novanda
berlokasi di jalan Sukma Aria Ningrat No 6 pangkalan Bun, dekat pasar kelurahaan baru. Disekitar sini banyak sekali terdapat warung makan bagi anda yang ingin berlibur dan sambil menikmati makanan khas Pangkalan Bun hotel ini mungkin bisa menjadi tempat penginapan yang tepat...:)



Hotel Mahkota
Hotel yang cukup bagus ya lumayan mahal lah..hhe, terletak di jalan utama Pangeran antasari no.303 Pangkalan Bun, hotel ini dekat dengan sungai arut, dan sekitarnya depenuhi dengan pertokoaan.



City hotel

Terletak di jalan prakusumayuda Pangkalan Bun.

















Rimba Lodge
Penginapan yang ada di sekonyer dekat TNTP (Taman Nasional Tanjung Puting).Bagi anda yang ingin bermalam dan menikmati suasana malam Taman Nasional Tanjung Puting, Rimba lodge sangat cocok anda langsung dapat menikmati dan merasakan bagai mana hidup di alam liar, hehehe tapi untuk diRimaba lodge bedanya keamanan dan kenyamanan lebih terjaga dari pada alam liar beneran...:D




Diatas adalah daftar sebagiaan hotel yang ada dipangkalan bun, masih banyak hotel yang lain yang belum sempat ulun sebutkan..:) selain hotel di pangkala bun juga ada tempat penginapan seperti losmen dan lainnya, bagi anda yang melewati jalur darat terutama yang tiba dinihari (sekitar jam 03.00-05.00) segera lah boking hotel terlebih dahulu karena biasanya jam segitu hotel belum pada melayani penerimaan tamu baru, masih tidur ulun...hhe ya mungkin sampai disini postingan ulun kali ini, semoga informasinya dapat bermanfaat yaaa...Wasalam.
emoticonTolong dibaca terlebih dahulu !


Anda sedang membaca artikel tentang Hotel Pangkalan Bun Bagi Anda pembaca blog dakobar.blogspot.com bisa menyebarluaskan atau mengcopy paste jika artikel Hotel Pangkalan Bun ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa meletakan link postingan Hotel Pangkalan Bun sebagai sumbernya, berikut link posting bentuk html-nya :
Keterangan : Letakan kode diatas dibawah postingan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

اَلْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ "Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Ulun"
Share