بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم "Assalamualaikum.Wr.Wb Selamat Datang di Blog Ulun" Blog Mengenai Kota Pangkalan Bun

Rabu, 11 Januari 2012

Ada yang Unik Pada Tampilan Google Hari Ini

Hari ini tanggal 11 Januari 2012, ketika ulun meminta bantuan dari bah google untuk mencari apa yang sedan ulun cari, ulun sedikit terkejut ketika melihat tulisan google yang berubah, ulun pun berfikir (Wah kaya hebat aja tu..:D mikir) biasanya jika google merubah sedikit tampilannya pasti ada sesuatu yang menarik dihari ini, tentunya sesuatu yang bersejarah atau fenomenal. Tampilan untuk memperingati hari bersejarah atau fenomenal itu biasanya disebut tampilan Google Doodle, walaupun kali ini tampilan Google Doodle tidak semenarik tampilan Google Doodle ketika peringatan natal & tahun baru kemaren. Nah karena rasa penasaran ulun pada tampilan itu ulun langsung mencari tau dan kembali bertanya pada bah Google dan ternyata setelah ulun cari tau hari ini hari kelahiran Nicolas Steno. Nicolas Steno adalah ilmuwan yang lahir pada tanggal 11 Januari 1638 dan wafat 25 November 1686, hari ini Google mencoba memperingati ulang tahunnya yang ke-374.


Tampilan Google

Nicolas Steno tergolong ilmuwan unik karena dia adalah pionir dalam dua ilmu murni yang berlainan, yakni ilmu anataomi tubuh dan geologi. Ilmuwan kelahiran Denmark ini memiliki kebiasaan untuk tidak langsung percaya pada buku yang ditulis orang lain dan lebih memilih untuk menelitinya sendiri. Steno dikenal sebagai Bapak Geologi dan Stratigrafi. Stratigrafi adalah ilmu cabang geologi yang mempelajari bebatuan dan lapisan ("layering", stratifikasi).

hehe, mungkin cukup sekian postingan ulun kali ini sobat semoga dapat bermanfaat, jangan lupa like this yoo, ini di lambang facebook dibawah ini...^^ wasalam...:)
emoticonTolong dibaca terlebih dahulu !

Anda sedang membaca artikel tentang Ada yang Unik Pada Tampilan Google Hari Ini Bagi Anda pembaca blog dakobar.blogspot.com bisa menyebarluaskan atau mengcopy paste jika artikel Ada yang Unik Pada Tampilan Google Hari Ini, ini sangat bermanfaat, namun jangan lupa meletakan link postingan Sejarah Ada yang Unik Pada Tampilan Google Hari Ini sebagai sumbernya, berikut link posting bentuk html-nya :
Keterangan : Letakan kode diatas dibawah postingan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

اَلْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ "Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Ulun"
Share